Kelebihan Kusen Aluminium

Kusen Aluminium selama ini penggunanaannya selalu identik dengan perkantoran atau pertokoan. Saat ini dengan semakin tingginya harga kayu dipasaran, maka penggunaan kusen aluminium semakin banyak digunakan untuk rumah tinggal. 
Dengan banyak terjadinya penebangan hutan secara liar sebagai salah satu penyebab gundulnya hutan, hal tersebut telah membuat perubahan didalam konsep design rumah tinggal. Salah satunya adalah mulai berkurangnya penggunaan bahan kusen dari kayu diganti dengan kusen aluminium

 
Lalu apa kelebihan kusen aluminium dibandingkan dengan kusen berbahan kayu, berikut 5 kelebihan dari kusen berbahan aluminium : 
  1. Tahan keropos, dan anti rayap. tidak ada rayap doyan aluminium :).
  2. Bahan aluminium lebih tahan lama karena tidak menyusut seperti kayu serta tidak akan mengalami penyusutan dan perubahan bentuk / melengkung akibat perubahan cuaca.
  3. Tampilan kusen aluminium dapat dicat atau dilapis dengan warna kayu bahkan motif kayu sehingga menyerupai kayu.
  4. Desain dapat dibuat sesuai pesanan. Keunggulan kusen aluminium adalah bobotnya yang ringan dan kuat sehingga mudah dipindahkan. Perawatan yang simple.
  5. Murah dalam biaya pembuatan dan pemasangan.
Jika anda akan menggunakan kusen berbahan aluminium untuk rumah, maka sebaiknya anda mengetahui dulu kelebihannya. Dan jika ingin memasang kusen aluminium dengan penawaran harga menarik, silahkan hubungi kami. :)

 
Powered by Blogger