kusen Aluminium Powder Coating Kayu

Kusen aluminium yang sering dilihat dipasaran oleh kita mungkin hanya memiliki tiga warna saja, yaitu: Silver, coklat, dan hitam. Sebetulnya anda bisa memesan motif warna kusen, sesuai dengan yang anda inginkan. Sehingga anda bisa menyesuaikan dengan warna ruangan atau memilih warna yang anda rasa cocok dengan gaya bangunan yang sedang anda buat. Salah satu yang bisa anda pesan adalah Kusen Aluminium bermotif kayu, kusen ini sangat cocok bagi anda yang ingin bangunannya terlihat lebih natural. Apalagi jika bangunan tersebut terletak dilokasi/area yang masih banyak pohon.


Bahan aluminium yang ingin anda beri warna baru, sering dikenal dengan istilah kusen aluminium powder coating. Powder coating adalah teknik pengecatan atau pewarnaan dengan penyemprotan bubuk cair dalam suhu ruangan tertentu. Cairan cat keluar dalam bentuk butiran-butiran halus. teknik Pengecatan powder coating ini akan menghasilkan cat yang lebih sempurna, rata, melekat lebih lama dan cepat kering. Sistem inilah yang digunakan dalam menghasilkan kusen aluminium dengan berbagai macam warna, termasuk kusen aluminium bermotif warna kayu.  


Oleh karena itu anda tidak perlu kuatir jika Anda membutuhkan kusen aluminium dengan warna tertentu yang disesuaikan dengan warna ruangan anda. Termasuk jika anda menginginkan kusen aluminium itu tampak seperti kusen kayu, sehingga terlihat lebih natural. Catatan dari penggunaan kusen powder coating ini adalah, prosesnya yang tidak bisa cepat. Anda mesti menunggu dahulu, karena bahan aluminium tersebut harus melalui proses pengecatan terlebih dahulu. 


Jika anda berminat menggunakan kusen aluminium powder coating kayu atau warna lainnya, silahkan hubungi kami. Dengan senang hati kami akan melayani anda.

 
Powered by Blogger